Selasa, 26 Oktober 2010

DASAWARSA YUVOR PALM

                  
Helloo Gank's...!!!

Salam Lestari
10 tahun sudah Organisasi kita tercinta " Yuvor Palm "...yang bertepatan juga dengan moment Nasional yaitu peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari kamis, Tanggal 28 October 2010. Bukanlah umur yang yang kecil lagi buat kita terus berkarya dan berkegiatan. Susah senang kita berjuang bersama untuk bisa menikmati keindahan dan kenikmatan yang akan kita banggakan bersama.
Selama ini kita sering diterjang Ombak, diterpah Badai...tapi kita senantiasa selalu menghadapinya dengan senyuman dan rasa persaudaraan yang kuat. yang belum tentu semua orang pada umumnya dan siswa/wi SMAN 4 Sda pada khususnya bisa merasakan kekeluargaan yang menyatukan kita dengan tali merah persaudaraan yang sangat kuat ini.
Seperti kapal yang terombang-ambing oleh Ombak dilautan kita ini, tetapi kita bukanlah Nahkoda yang amatiran. kita adalah pioner-pioner yang telah digembleng oleh Alam yang senantiasa membawa kapal menuju kesuksesannya membawa awaknya selamat sampai tujuannya.
Apakah kita akan berhenti...?,pertanyaan yang sangat     membingungkan untuk kita jawab,dilema untuk kita melihat kondisi dan situasi saat ini yang bisa dikatakan mengenaskan.
Ingatkah dengan apa yang pernah kita serukan dan nyanyikan bersama "Hakekat YVP dan Mars YVP"?

Apakah belum cukupkah untuk kita terus bertahan dan saling berpegangan tangan untuk bisa menghalau dan mengusir rasa yang terkadang mengganggu benak kita selama ini..?.
Saya hanya bisa berharap "Keep Moving"....my brother & my sister...
Yuvor Palm ada karena jerih payah kita bersama, jadi jangan biarkan nafas dan langkahnya terhenti sampai disini..
Kita akan selalu berjuang dan membela Hak kita sebagai satu kesatuan yang hidup dilingkungan SMAN 4 Sda ini.

VIVA Yuvor Palm.....!,selalu kita teriakkan sembari mencium panji berkain hijau yang menjadi lambang kebanggan kita bersama ini. kita bukan hanya sebuah sekumpulan anak2 yang tidak ada gunanya akan tetapi kita lebih dari yang "orang2 itu" anggap..
Kita adalah keluarga kita bersaudara satu sama lainnya, kita punya semuanya....INGAT..!!,."Kita adalah Keluarga. Layaknya sebuah keluarga kita akan selalu saling berkomunikasi dan saling melindungi.

   Dari semuanya itu didalam kita memperingati DASAWARSA Yuvor Palm, mari kita jadikan moment ini sebagai sebuah motivasi yang senantiasa mendobrak semangat kita untuk terus berkarya dan terus berkarya..
demi terciptanya kehidupan yang terus berkesinambungan untuk terus menjalankan roda Organisasi ini sampai tak terhingga..
Jangan sia-siakan semangat saudara kita yang telah mendahului kita untuk menghadap sang Khalik ( Alm.Puguh Heru Prasetyo/YVP.BA.0.005 semoga semua amal ibadahnya diterima disisiNYA dan senantiasa diberikan tempat yang terang nan sejahtera disana)  . secara pribadi saya sebagai direksi berharap untuk semuanya jangan sampai pernah berpikir untuk menghentikan langkahnya hanya karena terpaan Badai yang bertiup kecil di telinga kita semua sembari berbisik " Kuatkah kalian menghadapiku..?". Tunjukkan kalo kita bisa menghadapinya dengan semangat yang terus menyala dijiwa kami "Yuvor Palm is my Soul.."                                        
Kain scraf sudah dibahu, Panji YVP sudah berkibar, seragam sudah menghiasi tubuh kita semua dengan Gagahnya,..jadi hapus semua air mata, saatnya kita bangun dan bergerak untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga kita tercinta "Yuvor Palm"..

" Dirgahayu ke 10 thn YUVOR PALM ku...28 October 2010"
Tetap Jaya di Udara, Darat, dan Lautan.....Viva Yuvor Palm...!!!!!!.

Tyo'/Bmoe
YVP.BA.0.007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar